7 Rekomendasi Jaket Gunung Terbaik Dan Murah

Jaket gunung merupakan salah satu peralatan penting bagi para pendaki gunung. Jaket ini dirancang khusus untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan saat berada di lingkungan alam yang ekstrem. Jaket gunung umumnya memiliki fitur tahan air dan tahan angin, sehingga dapat melindungi pendaki dari cuaca yang buruk seperti hujan, dan angin kencang. Untuk kamu yang memiliki hobi naik gunung, berikut merupakan daftar rekomendasi jaket gunung yang bisa jadi pertimbangan kamu dalam memilih jaket gunung.

Jaket Gunung Quechua MH100

Jaket Gunung Quechua MH100

Dengan material yang tahan air dan tahan angin, jaket ini dapat memberikan perlindungan yang baik terhadap cuaca ekstrem di pegunungan. Selain itu, jaket MH100 juga dilengkapi dengan sistem ventilasi yang baik, memastikan kenyamanan saat beraktivitas fisik intens. Desainnya yang ringan dan kompak juga memudahkan pengguna untuk membawanya dalam perjalanan pendakian. Quechua MH100 menjadi pilihan yang populer bagi mereka yang mencari jaket gunung yang dapat diandalkan tanpa harus mengeluarkan budget yang terlalu besar. Jaket ini memiliki harga berkisar Rp 400.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Jaket Gunung Forclaz Trek 900

Jaket Gunung Forclaz Trek 900

Jaket Gunung Forclaz Trek 900, memiliki fitur seperti perlindungan tahan air yang sangat baik dan kemampuan tahan angin yang tinggi. Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, jaket ini mampu memberikan perlindungan optimal terhadap elemen cuaca yang keras. Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan sistem ventilasi yang baik, sehingga memungkinkan pengaturan suhu tubuh yang optimal saat beraktivitas fisik. Desainnya yang ergonomis memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak saat dalam aksi. Jaket Gunung Forclaz Trek 900 merupakan pilihan yang ideal untuk para pendaki yang mencari jaket dengan kualitas, performa, dan kenyamanan yang tinggi dalam menjalani petualangan di gunung. Jaket ini memiliki harga berkisar Rp 485.000 (harga ini bisa saja berubah sewaktu waktu).

Jaket Gunung Avtech Hurricane

Jaket Gunung Avtech Hurricane

Terbuat dari parasut coating, jaket ini juga dilengkapi dnegan penutup kepala yang bisa dilipat saat tidak digunakan. Jaket ini juga waterproof dan dilengkapi dengan kantong yang bisa Anda gunakan untuk menjaga barang-barang yang tidak bisa terkena air. Jaket ini memiliki harga berkisar Rp135.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Jaket Gunung Consina Grey Wolves

Jaket Gunung Consina Grey Wolves

Jaket ini dirancang untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan saat beraktivitas di lingkungan alam yang ekstrem. Consina Grey Wolves memiliki lapisan luar yang tahan air, sehingga dapat melindungi Anda dari hujan. Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan lapisan dalam yang dapat memberikan isolasi tambahan untuk menjaga suhu tubuh Anda saat berada di lingkungan yang dingin. Jaket ini memiliki harga berkisar Rp310.000 (harga ini bisa saja berubah sewaktu waktu).

Jaket Waterproof Trekking MLB 027

Jaket Waterproof Trekking MLB 027

Jaket yang satu ini menggunakan kain taslan sebagai bahan utamanya yang cocok diguankan untuk kegiatan outdoor seperti mendaki gunung, jogging dan lain sebagainya. Dilengkapi dengan dua kantong dan juga penutup kepala yang dilengkapi dengan tali yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Jaket ini memiliki harga berkisar Rp 350.000 (harga ini bisa saja berubah sewaktu waktu).

Jaket Gunung Eiger Oxbow 1.1

Jaket Gunung Eiger Oxbow 1.1

Bahan luar jaket ini, terbuat dari material yang kuat dan tahan lama, memberikan perlindungan yang optimal dalam kondisi cuaca yang ekstrem. Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan lapisan isolasi yang membantu menjaga suhu tubuh Anda agar tetap hangat di lingkungan yang dingin. Eiger Oxbow 1.1 juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak selama aktivitas di gunung. Jaket ini memiliki harga berkisar Rp430.000 (harga ini bisa saja berubah sewaktu waktu).

Jaket Gunung Consina Nordland

Jaket Gunung Consina Nordland

Bagian belakang pada jaket ini, dilengkapi dengan hoodie yang juga bisa dilipat. Jaket multifungsi ini cocok untuk dipakai dalam berbagai kegiatan termasuk riding,hiking, hingga travelling. Selain memiliki bentuk yang praktis, jaket ini termasuk jenis jaket windbreaker yang mampu melindungimu dari terpaan angin kencang saat menggunakannya. Beratnya juga sangat ringan sehingga mudah dibawa berpergian. Jaket ini memiliki harga berkisar Rp395.000 (harga ini bisa saja berubah sewaktu waktu).

© Copyright 2023 RING BASKET | BOLA BASKET - All Rights Reserved