5 Rekomendasi Sepatu Tennis Meja Terbaik 2024

Tenis meja merupakan olahraga yang dimainkan di atas meja dan menggunakan bat sebagai pemukul bola. Dalam semua hal olahraga tak terkecuali olahraga tenis meja, sepatu tenis merupakan hal yang penting guna menunjang kenyamanan seseorang dalam bermain tenis meja. Mempunyai sepatu yang tepat juga bermanfaat dapat memberikan kenyamanan, dukungan, dan stabilitas saat bermain.

Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Sepatu Tenis

Outsole

Ketika memilih sepatu tenis meja, pastikan sol sepatu memiliki daya cengkeram yang baik dan tahan lama. Dengan outsole berkualitas, maka cengkeraman sepatu menjadi kuat sehingga tidak akan mudah tergelincir.

Berat sepatu

Ketika memilih sepatu tenis meja, pastikan untuk memilih berat yang ringan guna mendukung bergerak kesana kemari dengan mudah. Jika memiliki sepatu yang berat maka akan mempengaruhi respon gerakanmu.

Lebar sepatu

Jika kamu memiliki sepatu tenis yang memiliki ruang yang sempit maka akan membuat kakimu tidak nyaman dan bisa saja berpengaruh pada permainanmu. Oleh karena itu pilihlah sepatu yang memiliki ruang lebih 1 cm dari ujung kakimu. Selain itu, sepatu yang dipilih sebaiknya menyediakan ruang tambahan di punggung kaki.

Artengo TS160

Artengo TS160

Sepatu yang satu ini menggunakan busa tebal pada lidah dan pinggiran lubang sepatu untuk menjaga sirkulasi udara tetap lancar. Bagian tengah sepatunya berbahan kulit sintetis yang didukung untuk menguatkan daerah ujung jari dan kaki bagian tengah. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp. 550.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Artengo TS500

Artengo TS500

Masih dimerek yang sama, Sepatu ini dibuat dengan sol busa injeksi EVA yang memberikan bantalan ekstra sehinnga sendi kakimu tetap aman dan nyaman.

Sepatu ini juga mempunyai bobot yang ringan sehingga dapat bergerak dengan lincah ketika memakai sepatu ini. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 800.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Sky Garden Eagle

Sky Garden Eagle

Dengan memiliki desain dan teknologi yang modern, sepatu tenis ini fleksibel dan nyaman digunakan dan cocok digunakan untuk pria dan wanita. Pada bagian outsolenya didesain agar dapat mencegah kaki terpeleset. 

Baca Juga :

Pada bagian uppernya terdapat Mesh yang dapat menjaga sirkulasi udara dan Synthetic Leather bahan yang kuat dan awet. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 389.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Spotec Tennis Shoes Centerline

Spotec Tennis Shoes Centerline

Sepatu ini memiliki material uppper kokoh menggunakan mesh dan synthetic leather sangat baik untuk menjaga dan menahan permukaan kaki saat beraktifitas dilapangan. 

Bagian solenya menggunakan high quality rubber yang mempunyai daya abrasif yang baik dan berlabel non-marking sehingga tidak akan menimbulkan scratch di lapangan. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 349.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

Donic Waldner Flex III

Donic Waldner Flex III

Sepatu yang berbahan karet asli dengan persentase tinggi di bagian solnya, membuat daya cengkeramnya sangat baik saat sedang beraksi di lapangan. Selain itu, pada bagian middle solenya menggunakan bahan EVA berkualitas sehingga pengguna dapat dengan nyaman menggunakannya serta dapat meminimalisir goncangan yang dirasakan kaki pada saat beraksi. Sepatu ini memiliki harga berkisar Rp 620.000 (harga bisa saja berubah sewaktu waktu).

© Copyright 2023 RING BASKET | BOLA BASKET - All Rights Reserved